Selasa, 13 Maret 2012

10 Wanita Cantik yang Terlahir Sebagai Pria


1. Andrej Pejic


Model Blasteran Australia Serbia Andrej Pejic adalah androgini dan terkenal karena kemampuannya untuk menjadi model baik pakaian pria dan wanita. Pada Januari 2011 di Paris Fashion Show dia tampil sebagai laki-laki dan perempuan untuk Jean-Paul Gaultier dan menjadi model pria untuk Marc Jacobs. Ia juga peringkat # 18 di daftar Top 50 Model models.com Laki-laki sekaligus menjadi peringkat # 98 di “FHM 100 Sexiest Woman in the world 2011.

2. Lea T

Model asal brazil bernama Lea T, terlahir sebagai Leandro Cerezo pada tahun 1981, tapi itu tidak menghentikannya untuk menjadi salah satu model transeksual paling terkenal di industri fashion saat ini. Lea telah menjadi inspirasi dari rumah mode besar Givenchy.

3. Claudia Charriez

Sulit dipercaya bahwa Claudia Charriez lahir sebagai seorang pria, kan? Transsexuality nya tidak menghentikannya dari menjadi model internasional. Charriez ditendang dari Next Top Model Amerika dan TheJanice Dickinson Modeling Agency TV pada 2008, tetapi kemudian memenangkan kontes Next Top ModelTransexual di Amerika di The Tyra Banks Show akhir tahun yang sama.

4. Isis King

Lahir dengan nama Darrell Walls pada tahun 1985, Model asal amerika isis king menjadi terkenal ketika ia menjadi kontestan waria pertama yang muncul di reality show Next Top Model. Isis king bersaing pada dua musim dari pertunjukan Next top model.

5. Florencia De la V

Florencia De La V dari argentina lahir pada tahun 1976 sebagai Roberto Carlos Trinidad, tapi kini dia telah menjadi salah satu aktris transgender paling dikenal di dunia. De La V telah muncul di telenovela, di majalah, di klub, dan pernah menjadi editor majalah. Dia saat ini menikah dengan seorang pria dan menjadi ibu untuk bayi kembar yang dikandung melalui rahim pengganti.

6. Sirapassorn Atthayakorn

Dia adalah juara dari acara Miss International Queen 2011. Seperti kita ketahui thailand memang memiliki banyak wanita transgender dan rata rata mereka cantik yah seperti si Sirapassorn Atthayakorn ini.

7. Chamila Asanka

Model Chamila (AKA Chami) Asanka asal srilanka adalah pendatang baru di industri fashion dunia. Dia juga seorang kontestan Miss International Queen 2011.

8. Caroline “Tula” Cossey

Caroline “Tula” Cossey (nee Kenneth Barry Cossey) adalah seorang model Inggris yang merupakan salah satu transgender yang paling terkenal di dunia. Cossey memiliki peran kecil dalam film James Bond The Living Daylights, berpose untuk Playboy, dan menulis sebuah autobiografi tentang pengalamannya sebagai model dan aktris transeksual yang berjudul “I Am Woman”

9. Roberta Close

Model Brasil Roberta close adalah model pra-operasi transeksual pertama yang berpose untuk edisi majalah Playboy Brasil. Setelah menjalani operasi kelamin penugasan kembali pada tahun 1989, close berpose telanjang untuk majalah pria Brasil yang disebut Seksi dan kemudian terpilih sebagai “Perempuan Paling Cantik di Brasil.” Bisa anda bayangkan perempuan paling cantik di brazil adalah seorang pria??

10. Malika

Malika model asal india adalah seorang pria yang telah mengalami empat operasi kelamin dan tak terhitung prosedur medis lainnya untuk menjadi wanita. Pada tahun 2011 ia menjadi orang India pertama untuk dipilih untuk bersaing dalam kompetisi tahunan Miss International Queen di Thailand, kontes kecantikan bagi orang-orang transgender


Tidak ada komentar:

Posting Komentar