Jumat, 09 Maret 2012

10 Pasukan Tempur Terkuat di Dunia Pada Jaman Kerajaan

10. Persian Immortal


Pasukan infantri elit bangsa Persia, memiliki kemampuan menggunakan persenjataan berat di pimpin oleh Hydarnes dan terdiri dari 10 ribu pasukan.

9. Romanian War Chariot


Salah satu mimpi buruk infantri yang berhadapan dengan Romawi. Pasukan ini berperang dengan kereta kuda yang dilengkapi pedang tajam pada roda yang berfungsi memotong infantri musuh yang ada di sekitar Chariot.

8. Aztec Warrior


Pasukan suku Aztec yang merupakan salah satu suku terbesar di Amerika yang memiliki peradaban tinggi. Mereka dikenal sangat dekat dengan alam dan mampu memanfaatkan alam dalam berperang.


7. Egyptian War Chariot


Pasukan kereta mesir, merupakan penyerang yang tangguh dan selalu ampuh dalam mengalahkan infantri musuh.

6. Hwarang


Pasukan Korea kuno yang dibentuk dari pemuda-pemuda pilihan bangsa Silla (Korea kuno). Bukan hanya kemampuan perang, tapi mereka juga diajarkan kemampuan memimpin yang sangat kuat.

Pasukan kereta mesir, merupakan penyerang yang tangguh dan selalu ampuh dalam mengalahkan infantri musuh.

5. Mongolian Warrior


Kesatria Mongol yang sempat berjaya di bawah pimpinan Gengis Khan sangat ditakuti dan hampir menguasai seluruh Asia.

4. Samurai


Samurai adalah pasukan elit Jepang yang memiliki kemampuan beladiri tangan kosong, pedang, panah, tombak dan berbagai jenis senjata Jepang. Dikenal dengan disiplin dan kepatuhan tingkat tinggi dimana mereka akan bunuh diri jika di tangkap oleh musuh.

3. Spartan Warrior


Kesatria Spartan adalah kesatria kebanggan Yunani kuno yang legendaris walau akhirnya dikalahkan oleh Romawi pada pertempuran Corinth.


2. Persian War Elephant


Kekuatan utama bangsa Persia dan pernah mencatatkan sejarah dalam peperangan melawan Raja Alexander Agung.

1. Romanian Knight


Pasukan Kavaleri Roma merupakan pasukan berkuda yang sangat ditakuti dan disegani para musuhnya. Merupakan pasukan elit roma zaman medieval dan sangat ditakuti dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar